Puluhan Ribu Masker Siap Dibagikan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

iklan halaman depan

Puluhan Ribu Masker Siap Dibagikan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Kamis, 21 Mei 2020
Bupati menerima dukungan masker secara simbolis


Pati, fajarsumbar.com - Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati hari ini menerima secara simbolis puluhan ribu masker dari dua program sekaligus. Rabu(20/5/20)

Pertama dari Program Jaring Pengaman Ekonomi Pembuatan Masker Dewasa oleh Perempuan Kepala Keluarga / Perempuan Lainnya Terdampak Covid-19, sebanyak 96 ribu masker kain dewasa, yang bersumber dari Anggaran Provinsi Jateng Tahun 2020.
Sedangkan yang kedua, berasal dari Program Perlindungan Anak, berupa pengadaan masker anak, sebanyak 2.500 pcs masker, yang diambilkan dari Anggaran APBD Kabupaten Pati Tahun 2020.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, para pejabat Dinas Sosial, Satpol PP dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyerahan masker tersebut.
"Nanti akan kami bagikan kepada masyarakat yang ada di pasar-pasar maupun yang selama ini masih enggan menggunakan masker", tegas Bupati.

Haryanto pun menyampaikan bahwa kemarin pihaknya juga  menyerahkan bantuan bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Dandim 0718/Pati, Kapolres dan Disdagperin sebanyak 25 ribu masker kepada petugas pasar.

Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat dan jika ada yang membutuhkan dapat langsung menemui tim gugus penanganan Covid-19.
"Silahkan juga bagi teman-teman wartawan yang membutuhkan atau yang lainnya juga kami persilahkan", pungkas Bupati.
(m@s/fn3)