Sambutan Bupati Solok di Paripurna PAW Jamaris Anggota DPRD Kab.Solok

iklan halaman depan

Sambutan Bupati Solok di Paripurna PAW Jamaris Anggota DPRD Kab.Solok

Kamis, 21 Mei 2020
Bupati Solok H. Gusmal, SE.MM baca sambutan di rapat paripurna DPRD Kab.Solok dalam rangka pengambilan sumpah dan janji anggota pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, Rabu (20/05/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Solok

Solok, fajarsumbar.com - Diawal sambutan Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM mengucapkan selamat kepada saudara Jamaris yang telah diberi amanah, sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kab.Solok periode tahun 2019-2024, dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), Rabu (20/05/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Solok.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada keluarga, karena keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan yang dari keluarga," Tutur bupati.

Nama Jamaris sebelumnya di usulkan DPC-PDI-P Kab.Solok kepada Pimpinan DPRD Kab.Solok sebagai PAW yang memenuhi syarat dan aturan berlaku, sebagaimana hal ini sebelumnya dimintakan Pimpinan DPRD Kab.Solok Jon Firman Pandu kepada KPU Kab.Solok.

Jamaris dalam PAW tersebut menggantikan Alm. Surimariadi sebagai keanggotaan DPRD Kab.Solok masa bhakti 2019-2024.

Dikatakan bupati usai pengambilan sumpah dan janji, sebagai anggota DPRD Kab.Solok masa bhakti 2019-2024 maka, seiring dengan itu melekat amanah menjalankan tugas dan fungsi bersama dengan anggota DPRD Kab.Solok lainnya, memperjuangkan aspirasi dalam membangun dan mensukseskan kesejahteraan Kab.Solok.

Nupati menyebut, untuk mewujudkan fungsi tersebut diperlukan upaya suunguh-sunguh yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Dikesempatan itu, sekaitan akan masuknya hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, bupati Solok atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupayen Solok mengucapkan selamat hari raya, Taqaballahu Minna Waminkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Sekaitan dengan pandemi Covid-19, bupati mengimbau kepada seluruh peserta rapat dan juga kepada masyarakat Kabupaten Solok, untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri dengan kesederhanan dan tetap mematuhi anjuran pemerintah.(nr)