Satu Lagi Pasien Covid-19 Padang Panjang Sembuh.

iklan halaman depan

Satu Lagi Pasien Covid-19 Padang Panjang Sembuh.

Senin, 18 Mei 2020


Jubir Satgas Covid-19 Pemko Padang Panjang, Ampera Salim 
Padang Panjang, fajarsumbar.com- Pasien positif Covid-19 Kota Padang Panjang hari ini, Senin, (18/5), sembuh seorang lagi. Dengan demikian dari 23 yang dirawat sudah sembuh 12 orang. Sedangkan 11 orang lainnya masih menunggu hasil.

Demikian antara lain disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Pemko Padang Panjang, Ampera Salim di Padang Panjang, Senin, (18/5).

Disebutkan, hasil tes swab yang diperiksa di Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, mengeluarkan hasil kemarin malam, bahwa Pasien 05 inisial YN (Guguak Malintang)yang berprofesi sebagai bidan dinyatakan negatif atau sembuh.

"Alhamdulillah. Kita bersyukur. Kita berharap pasien yang lain juga secepatnya sembuh, Insya Allah dalam minggu ini akan kembali kita lakukan test swab kepada seluruh pasien kita," ujar Ampera Salim.

Ampera Salim mengharapkan do'anya semua pihak agar hasil pemeriksaan berikutnya kawan-kawan kita dinyatakan negatif dan sembuh sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. (adek)

Berikut data akumulatif corona beserta info Up date data masyarakat Padang Panjang terkait Covid-19, Senin, 18 Mei 2020.⁣

# Padang Panjang # Covid -19