Sisihkan Gaji, Babinsa Ini Bantu Generasi Penerus Bangsa Tingkatkan Imun 'Perang' Lawan Covid-19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sisihkan Gaji, Babinsa Ini Bantu Generasi Penerus Bangsa Tingkatkan Imun 'Perang' Lawan Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020
Sertu Deni Gusrio saat memberikan paket imun kepada generasi penerus bangsa.

Sawahlunto, fajarsumbar.com - Sertu Deni Gusrio Babinsa Desa Sikalang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat dari Koramil 05/TLW, Kodim 0310/SS menyalurkan bantuan berupa paket imun kepada anak-anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa yang dirumahkan akibat terdampak Covid-19 di desa binaan, Desa Sikalang, Rabu (20/5/2020).

Penyalurannya dengan mendatangi anak-anak tersebut dari rumah ke rumah, niat tulus dari seorang Babinsa ini turut andil dan berpartisipasi dalam mendukung tugas pemerintah (Negara) untuk melakukan Standar Operasional (SOP) dalam 'Perang' melawan wabah Covid-19.

"Harapannya agar anak-anak yang terdampak lebih di perhatikan kesehatannya sehingga dapat bertahan dalam melawan wabah Covid-19 ini," ungkap Deni saat di konfirmasi fajarsumbar.com.

Dirinci lebih lanjut, Deni menyisihkan gajinya sejak mewabahnya Virus Corona Disease (Covid-19) di Indonesia untuk memberikan bantuan kepada generasi penerus bangsa dalam menghadapi virus yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk Covid-19.

Dalam pelaksanaan penyaluran paket imun tersebut, Sertu Deni di bantu oleh pemuda desa tempatan. Paket yang diberikan, lebih kurang sebanyak 80 paket imun yang berisi susu kotak, biskuit, sup buah dan mie goreng.

Semoga kedepannya semakin banyak  yang peduli terhadap generasi penerus bangsa dalam menghadapi virus Covid-19 sehingga Indonesia dapat melewati ancaman wabah yang mematikan ini dengan baik. (ton)