SPBU Group Edison Salurkan 10 Ribu Lebih Paket Sembako -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

SPBU Group Edison Salurkan 10 Ribu Lebih Paket Sembako

Selasa, 19 Mei 2020
Pemilik SPBU Group Edison bersama isteri mwnywrahkan zakat harta kepada warga Solok Selatan, Selasa (19/1/2020).

Solsel, fajarsumbar.com  -  Lebih dari 10 ribu paket sembako disalurkan kepada warga yang terdampak wabah covid 19 di dua Kecamatan di Solok Selatan (Solsel).

Sedangkan para anak yatim dan piatu dalam bentuk jutaan uang tunai, merupakan pendistribusian zakat mall (zakat harta) dari tiga SPBU Group Edison.

"Khusus anak yatim kita salurkan uang lebaran dan masyarakat menerima paket sembako. Lebih 10 ribu paket sembako kita sediakan untuk Kecamatan Sangir dan Kecamatan Sangir Batang Hari," kata Pemilik SPBU Sungai Padi, Ny.Silvia Ningsih kepada fajarsumbar.com, Selasa (19/5).

Dia mengatakan, semoga bermamfaat dan beban ekonomi masyarakat dapat terbantu.

Termasuk anak-anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak, tentu saja mereka bisa menyambut lebaran dengan senang hati.

"Mudahan saja dapat membahagiakan hati para anak yatim dan piatu. Termasuk warga yang akan menyambut lebaran," bebernya.

Tahun lalu sebut Ny Silvia Ningsih, berbagi dengan anak yatim dan warga kurang mampu, hanya diberikan dalam bentuk uang.

Nah, sekarang penyaluran zakat mal atau zakat harta hanya dalam bentuk sembako kepada masyarakat, hal ini agar penerima bantuan tidak berkerumunan ke pasar.

"Agar warga tidak berkerumuman berbelanja ke pasar, kita ambil inisiatif disalurkan berupa sembako," bebernya.

Terpisah, Direktur SPBU Sungai Padi, Edison menjelaskan, bantuan paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim ini merupakan zakat mall yang dikeluarnya dari tiga SPBU.

SPBU Sungai Padi, dan SPBU Liki Kecamatan Sangir. Kemudian SPBU Abai, Kecamatan Sangir Batang Hari.

"Anak yatim dan piatu masing-masing menerima Rp100 ribu, sedangkan warga terima paket sembako," ujarnya.

Paket sembako tersebut lanjut, Edison, dengan rincian Gula Pasir 2 kg, minyak goreng kemasan 2 liter, sirup 1 botol, dan susu kaleng. B

Penyaluran diutamakan warga yang terdampak covid dan ekonomi menengah ke bawah. (Abg

Teks photo
Pemilik SPBU terbesar Solok Selatan H.Edison didampingi istri Ny Silvia Ningsih, saat berbagi dengan anak yatim ditiga SPBU. Abg