Tak Pakai Masker ke Pasar Sungai Sungkai, Solsel Diusir Pulang

iklan halaman depan

Tak Pakai Masker ke Pasar Sungai Sungkai, Solsel Diusir Pulang

Minggu, 17 Mei 2020
Warga mencuci tangan untuk menghindari Covid-19.

Solok Selatan, fajarsumbar.com
- Satuan Tugas (Satgas) efektif Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) melarang keras warga yang beraktifitas di Pasar Sungai Sungkai jika tidak memakai masker akan disuruh pulang.

Hal ini dilakukan agar bisa memutus mata rantai virus corona yqng sudah tidak terbendung ini, kegiatan  itu dilakukan saat hari pasar, Minggu (17/5).

Demikian Camat Sangir Balai Janggo Muslim selaku ketua Satgas, kepada Fajarsumbar, Minggu (17/5). Saat memantau kegiatan Satgas Efektif Covid19 Nagar Sungai Kunyit Kec Sangir Balai Janggo.

Pasar Sungai Sungkai untuk hari ini merupakan pasar terakhit di bulan Ramadhan, pengunjungnya luar biasa  cukup ramai. Satgas Efektif melarang keras beraktifitas di pasar jika tidak memakai masker kami suruh putar balik," ucap Muslim.

Selain itu, Satgas Efektif juga menyediakan tempat cuci tangan dan pembagian masker. dengan adanya kegiatan ini semoga covid-19 cepat berakhir di Solok Selatan ini.

Muslim mengakui sampai saat ini wilayah kecamatan Sangir Balai Janggo ini belum tertular virus covid-19, makanya kami semua elemen terkait dikecamatan harus turun tangan, agar virus ini bisa diatasi. (Abg)