TBM Sahabat Bukit Tui Salurkan Santunan Ke Anak Yatim Piatu

iklan halaman depan

TBM Sahabat Bukit Tui Salurkan Santunan Ke Anak Yatim Piatu

Kamis, 21 Mei 2020
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com- Terus bergerak dan selalu bertekad memberikan manfaat bagi masyarakat. Itulah salah satu motto yang dipegang teguh oleh Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sahabat Bukit Tui.
Setelah berhasil menghimpun dana dari para donatur dan dermawan, TBM Sahabat Bukit Tui menyalurkan santunan kepada delapan anak Yatim Piatu yang berada di sekitaran TBM Sahabat Bukit Tui, Kelurahan Koto Panjang- Kota Padang Panjang, Rabu (20/5).
Selain pemberian santunan, TBM Sahabat Bukit Tui juga memberikan buku-buku sebagai bahan bacaan bagi anak-anak tersebut di masa PSBB ini.
" Alhamdulillah, atas kebaikan para donatur dan dermawan kita berhasil menyalurkan santunan kepada anak Yatim Piatu di sekitar TBM Sahabat Bukit Tui," ungkap Fitri Yani, Pengelola TBM Sahabat Bukit Tui.
Didampingi oleh Ketua RT setempat, Fitri Yani bersama pengelola TBM lainnya mendatangi langsung ke kediaman masing-masing anak Yatim Piatu tersebut untuk menyampaikan santunan. " Semoga dengan santunan ini, Kami berharap dapat membantu anak-anak ini untuk dapat terus belajar dan berprestasi," harap Fitri Yani.
Di masa Pandemi Covid-19 ini, secara tidak langsung anak-anak Yatim Piatu ini juga merasakan dampaknya. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban sesama," pungkas Fitri Yani.(adek)