Tim GTP2 C-19 Agam Tertibkan Warga yang tak Patuh PSBB -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tim GTP2 C-19 Agam Tertibkan Warga yang tak Patuh PSBB

Rabu, 20 Mei 2020
Warga yang terjaring diambil sampel darah untuk rapid test.


Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Sebanyak 92 warga Agam kembali diamankan di Mapolres dalam giat operasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap II, Selasa (19/5/2020) malam.

Operasi yang dipimpin Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan diwakili Kabag OPS Polres Agam AKP Antonius Dachi, didampingi Asisten II Setda Agam, Yosefriawan, Kasatpol PP Agam, Kurniawan Saputra, Camat Lubuk Basung, Harmezi, Kapolsek Lubuk Basung dan unsur pejabat lainnya di Pemda Agam .

Operasi yang dimulai menyisiri Simpang Manggopoh - Sago - Kajai Pisik - Simpang Sungai Jaring - Titisan Tunggang - Perumnas Talago kembali ke Mako Polres Agam.

Kapolres Agam melalui Kabag Ops Polres Agam, AKP Antonius Dachi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka tindak lanjut penetapan PSBB tahap II di wilayah hukum Polres Agam.

“Malam ini, kita lakukan penertiban, khususnya kepada masyarakat yang tidak mengindahkan PSBB, seperti masyarakat yang masih berkumpul di warung-warung, tidak memakai masker, dan tidak menjaga jarak,” jelasnya.

Ditambahkan Antonius Dachi, ke-92 orang ini dilakukan pemeriksaan dan di data dilanjutkan dengan rapid test dan di dokumentasikan. 

“Bagi masyarakat yang baru kedapatan akan diberikan peringatan, Sedang, bagi masyarakat yang telah terdata pada patroli sebelumnya, akan langsung diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.(yanto)