Tinjau Posko Covid-19, Wako Fadly Amran Berikan Parsel dan Apresiasi Sebagai Garda Terdepan

iklan halaman depan

Tinjau Posko Covid-19, Wako Fadly Amran Berikan Parsel dan Apresiasi Sebagai Garda Terdepan

Kamis, 21 Mei 2020
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com - Tim Satgas Covid-19 dan Pemko Padang Panjang melakukan peninjauan dan menyerahkan bantuan parsel kepada tiga posko Covid-19 yang berada di Perbatasan, Kamis (21/5).

"Kami dari Pemerintah Kota Padang Panjang sangat berterimakasih kepada tim garda terdepan yang sudah susah payah pagi, siang malam untuk memantau semua kendaraan yang masuk ke Padang Panjang, jika mereka tidak ada, mungkin kami yang akan berdiri disini," ujar Walikota Fadly Amran.

Seperti yang dilihat di ketiga posko saat ini tercatat sekitar 4.000 ribu lebih kendaraan yang telah melintasi dan singgah di Kota Padang Panjang.

Berdasarkan laporan, sekitar 2.000 kendaraan yang telah melintasi posko Senken, 1.400 kendaraan melintasi posko Kacang Kayu dan 600 kendaraan yang melintasi posko Jembatan Kembar.

"Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat Kota Padang Panjang agar tetap dirumah, jangan keluar kalaupun keluar jangan lupa memakai masker dan patuhilah peraturan PSBB karena sama kita lihat begitu padatnya kendaraan yang melintasi Padang Panjang saat ini," himbaunya.

Selain itu, pihaknya mengatakan ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memutuskan penyebaran virus Covid - 19, terkhusus di Padang Panjang, karena kita berada di jalan perlintasan.(adek)