Walikota Sawahlunto Salurkan Bantuan ke Keluarga Korban Kebakaran

iklan halaman depan

Walikota Sawahlunto Salurkan Bantuan ke Keluarga Korban Kebakaran

Jumat, 15 Mei 2020
Walikota Sawahlunto Deri Asta SH beserta jajaran saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Sawahlunto, fajarsumbar.com - Pasca kebakaran rumah seorang Ketua RW Suhardiono (59) di Tangsi Gunung, Kelurahan Durian I, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto kemarin, Kamis (14/5/2020). 

Pemerintah daerah Kota Sawahlunto salurkan bantuan dalam bentuk selimut, makanan dan uang sebesar Rp5 juta serta lainnya kepada keluarga korban kebakaran, Jum'at (15/5/2020) siang.

Walikota Sawahlunto Deri Asta SH pada kesempatan tersebut menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa di saat ramadhan dan mewabahnya Pandemi Covid-19 di tanah air serta mendoakan agar Ketua RW 01 lekas sembuh akibat luka bakar yang dideritanya saat mencoba memadamkan api.

"Kami Pemerintah Kota Sawahlunto turut berduka atas musibah yang menimpa dan keluarga dapat tabah dalam menjalani serta kepada ketua RW 01 semoga lekas sembuh," sebutnya saat di lokasi.

Pada kesempatan ini Walikota Sawahlunto di dampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol dan PBD Adri Yusman, Kepala Dinas Sosial Dedi Syahendry, Camat Barangin Zainul Anwar, Kabag Humas Wiza Andrita, Kepala Kelurahan Durian I Osral saat menyalurkan bantuan pasca kebakaran yang menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah tersebut.

Ucapan ribuan terimakasih juga disampaikan keluarga korban kepada pemerintah daerah yang telah menyalurkan bantuan pasca kebakaran sehingga dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah. (ton)