Calon Satgas TMMD Reguler 108 di Wilayah Kodim 0807/Tulungagung Terima Tugas

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Calon Satgas TMMD Reguler 108 di Wilayah Kodim 0807/Tulungagung Terima Tugas

Selasa, 30 Juni 2020
Tulungagung,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 besok, seluruh anggota calon Satgas TMMD 108 yang didatangkan dari Lanud Iswahyudi, Tonight 511/DY, Brigif 16/WY dan Zipur V telah tiba di sasaran lokasi TMMD Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Mereka dengan jumlah 105 anggota calon TMMD ini diharapkan dalam pelaksanaan TMMD dapat membantu Dansatgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung dalam menyelasaikan pekerjaan program TMMD sebaik-baiknya dan dalam waktu yang telah ditentukan, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD.

Bahkan, sebelum mereka melaksanakan pekerjaan yang sudah menunggunya itu, mereka diberikan pengarahan terlebih dahulu serta pembagian tugas bagi masing-masing calon anggota Satgas. Ada yang di tugaskan di dusun Ngepoh, dusun Ngrancah dan juga dusun Ngasem Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

“Sebelum mereka melaksanakan pengerjaan pekerjaan TMMD yang besok mulai dibuka ini, sebelumnya tentu kita berikan arahan serta kita bagi tugas masing-masing para calon Satgas agar nantinya diharapkan mereka mengerjakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya,” kata Kapten Inf. Wagiman, Danramil 0807/18.

Lebih lanjut, Danramil berharap, dalam situasi pandemi Covid 19 yang saat ini masih mewabah, dalam pengerjaan TMMD 108 nantinya, baik para Satgas TMMD dan juga masyarakat Desa Ngepoh selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat melaksanakan upaya pencegahan Covid-19. (*)