Dagangan Jagung Manis Rebus Wahyu Kini Habis Terjual

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Dagangan Jagung Manis Rebus Wahyu Kini Habis Terjual

Selasa, 30 Juni 2020
Tulungagung,- Program yang dinanti-nantikan warga Desa Ngepoh, Kecatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sebentar lagi akan datang. Tinggal menunggu 24 jam lagi mereka akan melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020.

Dengan adanya TMMD yang ada di desa tersebut, harapan warga untuk memiliki desa yang lebih maju dan dapat meningkatkan ekonomi warga tersebut, sebentar lagi di depan mata, karena desanya akan dibangun oleh para anggota Satgas TMMD.

Tak lain dengan penjual Jagung manis rebus keliling ini, Wahyu yang merupakan penjual keliling juga mendapatkan berkah dari program tersebut karena meskipun para calon anggota Satgas TMMD 108 yang didatangkan oleh Dandim 0807/Tulungagung telah memborong semua dagangannya.

Tak sampai menghitung jam sejak dirinya parkir di depan Balai Desa Ngepoh ini, semua dagangannya sudah ludes dibeli. Tentu saja Wahyu sangat senang dan gembira dengan berkah tersebut.

“Alhamdulillah dagangan saya sudah habis diborong oleh bapak-bapak TNI ini. Saya besok kalau begitu akan ke sini lagi berjualan,” katanya, Senin (29/6/20).

Lebih lanjut, ia berharap dalam pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga ke depan dapat segera dimanfaatkan oleh warga setempat dalam meningkatkan ekonomi termasuk dirinya.(*)