Dari Lokasi TMMD ke 108, Danrem 081/DSJ Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Dari Lokasi TMMD ke 108, Danrem 081/DSJ Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

Selasa, 30 Juni 2020
Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo dan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP., meninjau berbagai sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke 108.

Di tengah meninjau sasaran pembangunan Mushola di Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung, Danrem yang didampingi oleh rombongan lainnya, menyempatkan diri untuk menyampaikan harapan di Hari Jadi Korp Bhayangkara Ke-74 yang jatuh esok hari.

Ia berharap, di Hari Jadinya tahun ini, Polri akan semakin lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada rakyat, bangsa dan negara.

Terkait tema HUT Bhayangkara tahun ini yaitu Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif, Danrem menyampaikan optimisnya.

"Kami yakin, Polri sebagai institusi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia akan dapat mewujudkan tema tersebut dengan baik," tuturnya, Selasa (30/6/2020).

Tak ketinggalan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga memberikan ucapan selamat jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 74.

"Dirgahayu Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin jaya," ujarnya serempak yang diikuti oleh Bupati dan Dansatgas serta yang lainnya.