H-2 Pembukaan TMMD, TNI dan Warga Poles Jalan Yang Akan Dibangun

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



H-2 Pembukaan TMMD, TNI dan Warga Poles Jalan Yang Akan Dibangun

Senin, 29 Juni 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Pekerjaan persiapan awal di jalan yang akan dibangun TNI dan warga di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, jelang pembukaan TMMD terus ditingkatkan oleh TNI dan warga.

Hal itu dilakukan, supaya begitu TMMD secara resmi di bukan, pengecoran jalan itu langsung bisa dikebut. Harapannya, untuk sasaran fisik jalan bisa selesai awal, mengingat sasaran fisik lainnya, terutama di perehaban 10 unit RTLH milik warga diperkirakan akan menyedot waktu yang cukup lama.

Dikemukakan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, untuk sasaran fisik jalan TMMD, memang di pekerjaaan persiapkan dimaksimalkan, hal itu karena pekerjaan persiapan di lokasi itu cukup banyak. Mulai dari pembersihan penataan saluran air di kanan kini jalan, dan perataan jalan.

Dengan dimaksimalkannya pekerjaan persiapan di lokasi pembangunan jalan TMMD itu, diharapkan selain pekerjaan cepat selesai, dari sisi kualitas juga bisa dipertaruhkan.

''Pekerjaan awal di lokasi jalan TMMD, terbanyak perataan permukaan jalan yang memang kondisinya banyak lubang yang cukup dalam, sehingga perlu diurug dan dikeraskan. Ini nanti yang akan menentukan hasil pengecoran jalan,'' tanda Pasiter Kapten Inf. Muh Jumar. (Pendim Purwodadi)