Jelang Sehari TMMD 108 Dibuka, Jualan Jagung Manis Menjanjikan

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Jelang Sehari TMMD 108 Dibuka, Jualan Jagung Manis Menjanjikan

Selasa, 30 Juni 2020
Tulungagung,- Wahyu (27) pedagang rebusan jagung manis yang tiap harinya keliling menjajakan dagangannya di wilayah Kecamatan Tanggunggunung, sehari menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa, menjajakan dagangannya di lokasi Balai Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Pasalnya, di balai Desa dan juga di Kantor Koramil 0807/18 benyak sekali anggota TNI yang di datangkan dari luar daerah Tulungagung untuk membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 di Desa tersebut.

Dengan sabar dan penuh harapan, dirinya menunggu pembeli untuk membeli dagangannya. Ia berharap hari ini dagangannya akan cepat habis diborong oleh anggota TNI.

“Saya yakin dagangan saya ini nanti sebentar lagi habis karena sebelumnya, waktu saya keliling saya jualan gak sampai malam,” kata Wahyu, Senin (29/6/20).

Tak berapa lama, apa yang diucapkan wahyu ini seperti doa yang dikabulkan. Bahkan salah satu anggota TNI dari Yonif 511/DY, Serda Moch Dicki menuju ke tempat Wahyu berjualan. Dicki pun bahkan memborong semua jagung yang dijual Wahyu kemudian dibagi-bagikan kepada teman-temannya.(*)