Petuan Mantan Kadus Untuk Sempurnakan TMMD Tambakselo

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Petuan Mantan Kadus Untuk Sempurnakan TMMD Tambakselo

Selasa, 30 Juni 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Cukup beruntung  ada mantan Kepada Dusun (Kadus) Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Sutrisno (60), yang menyediakan tenaganya untuk keberhasilan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desa setempat. Pengalaman pernah mengelola pemerintahan, meski hanya tingkat dusun tentu akan menjadi hal yang berharga bagi jajaran Kodim Purwodadi.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengucapkan rasa syukurnya dengan kesediaan seorang mantan Kadus seperti Pak Sutrisno, yang telah bersedia membantu tenaga dan pemikirannya untuk suksesnya TMMD di Tambakselo.  ''Tentu ini akan sangat berharga sekali, dan saya akan terus melakukan koordinasi di setiap kegiatan,'' paparnya.

Dikemukakan, dengan sudah dibukanya TMMD semester pertama tahun 2020 ini, seluruh kegiatan TMMD di Tambakselo langsung tancap gas. Baik itu kegiatan fisik maupun non fisik. Diharapkan keterlibatan warga desa setempat bisa maksimal, sehingga target semua sasaran fisik maupun non fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup akan tercapai.

''Tentang keterlibatan warga, saya sudah mendapat masukan banyak hal dari mantan Kadus Sutrisno, yang akan membantu mengerahkan warga di setiap kegiatan TMMD. Optimis semua kegiatan TMMD di Tambakselo ini akan rampung semua,'' harap Babinsa Suparman.  (Pendim Purwodadi)