Sempatkan Pulang Merantau, Dengar Ada TMMD di Desanya

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Sempatkan Pulang Merantau, Dengar Ada TMMD di Desanya

Selasa, 30 Juni 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Pemuda asli Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang satu ini Nur Sholeh (28), luar biasa dalam memperhatikan pembangunan di desanya. Betapa tidak, ia sempatkan pulang dari rantau begitu mendengar bahwa akan ada gelaran TMMD di desanya.

''Saya dikabari oleh keluarga tentang adanya TMMD di desa saya, dan diinformasikan akan ada banyak pembangunan dalam TMMD itu. Untuk itu saya sempatkan pulang kampung demi untuk ikut berperan di TMMD dari Kodim Purwodadi ini,'' ungkap Nur Sholeh, yang tinggal di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo itu.

Dimata dia, sangat pas jika di TMMD yang secara resmi dibuka tanggal 30 Juni 2020 itu, dalam kegiatan fisiknya membangun ruas jalan yang saat ini benar-benar menjadi aktivitas utama warga Tambakselo.

''Jalan yang dibangun TNI ini benar-benar dibutuhkan warga untuk aktivitas sehari-hari ke ibukota Kecamatan maupun ke kabupaten. Untuk itu sudah sangat pas jika Kodim Purwodadi membangun saat menggelar TMMD di desa kami,'' papar Nur Sholeh. (Pendim Purwodadi)