Terus Jalin Komsos Dengan Warga di Sela Kerja TMMD

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Terus Jalin Komsos Dengan Warga di Sela Kerja TMMD

Senin, 29 Juni 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Tidak sedang melakukan TMMD saja Babinsa yang satu ini, yakni Babinsa Tambakselo, Serda Suparman di setiap harinya selalu menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Apalagi disaat gelaran TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Di sela-sela kerja mengkondisikan  banyak hal jelang pembukaan TMMD, Babinsa Suparman semakin meningkatkan komunikasi dengan warga sasaran, di semua tataran (umur, status sosial). Semua itu dilakukan untuk terus mensosialisasikan TMMD yang dua hari lagi secara resmi akan dibuka.

Adalah Tukiman dan anaknya Lina Nurofiah (9), salah satu warga Desa Tambakselo, yang menerima silaturahmi Serda Suparman. Dia mengaku senang, disambangi Pak Tentara, yang mengabarkan akan segera dimulainya TMMD di desanya.

''Bagaimana tidak senang didolani Pak Tentara. Soal TMMD, untuk saya tidak usah diragukan lagi, tentu secara maksimal saya akan terlibat. Apalagi, semua yang dilakukan Pak Tentara benar-benar membantu pembangunan di desa kami,'' ungkap Tukiman. (Pendim Purwodadi)