Tinjau Sasaran TMMD, Danrem 081/DSJ Bantu Warga Kurang Mampu

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Tinjau Sasaran TMMD, Danrem 081/DSJ Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 30 Juni 2020
Rumah Wakidi warga Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung menjadi salah satu sasaran rehab rumah tidak layak huni dalam kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Di tengah pengerjaan yang dilakukan siang ini, rumah Wakidi tersebut ditinjau langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel  Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo dan Dansatgas TMMD Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP., Selasa (30/6/2020).

Setelah melihat berbagai pengerjaan rumah yang berukuran sekitar 6x10 itu, Danrem memberikan bantuan paket sembako kepada Wakidi.

Meski tidak seberapa, Danrem berharap, paket sembako yang diberikannya itu dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan konsumsi yang diperlukan.

Mendapat bantuan itu, Wakidi merasa senang dan bersyukur, serta menyampaikan terimakasihnya atas perhatian yang telah diberikan oleh Danrem.

Bukan kepada Wakidi saja, saat berada di Kantor Desa Ngepoh setelah meninjau berbagai sasaran TMMD, Kolonel Inf Waris kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membantu warga yang kurang mampu.