TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung Juga Sentuh Pembangunan Spiritual

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung Juga Sentuh Pembangunan Spiritual

Selasa, 30 Juni 2020
Di lokasi inilah, nantinya akan dibangun sebuah Mushola yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung, Kab. Tulungagung.

Dengan dibangunnya Mushola itu nanti, masyarakat Desa Ngepoh yang menjadi lokasi dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke 108 dapat semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaannya.

Dikonfirmasi kepada Dansatgas TMMD Ke 108/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP., ia menjelaskan tujuan dari dibangunnya mushola tersebut.

Dalam TMMD ke 108 yang kita laksanakan ini, bukan hanya sasaran fisik saja yang ingin kita bangun," tuturnya saat meninjau lokasi tersebut bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Selasa (30/6/2020).

"Namun lebih dari itu, kita juga ingin membangun spiritual masyarakat dengan adanya tempat ibadah berupa mushola nantinya," imbuhnya.

Wildan berharap, dengan adanya Mushola itu nantinya mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

Ia optimis, dengan keimaanan dan ketaqwaan yang semakin baik, hal itu akan memberikan dampak terhadap kehidupan masyarakat yang semakin baik pula.