Bantu Pekerjaan Warga Hingga di Penghujung TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bantu Pekerjaan Warga Hingga di Penghujung TMMD

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Membantu pekerjaan rumah warga yang ditempati , terus dilakukan para TNI anggota Satgas   hingga di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Ini rumah yang saya tumpangi selama pelaksanaan TMMD, sudah kami anggap sebagai rumah sendiri. Untuk itu pekerjaan rumah yang ada juga menjadi kewajiban kami untuk melakukannya. Mulai dari pekerjaan ringan, seperti memberi makan burung piaraan  sampai pekerjaan yang berat, kami selalu membantunya,'' ucap Sertu Supriyono.

Dikatakan, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, semua pekerjaan itu tetap bisa dilakukan. ''Tidak ada pengaruhnya antara membantu pekerjaan warga dengan akan berakhirnya pelaksanaan TMMD,''  beber Sertu Supriyono.

Justru, demikian Sertu Supriyono, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang ditumpangi selama pelaksanaan TMMD. Karena telah memberi perhatian lebih selama tinggal di rumah warga, dalam segala hal. (Pendim Purwodadi)