Bantuan Demi Bantuan Terus Dibagikan Di Lokasi TMMD Tambakselo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bantuan Demi Bantuan Terus Dibagikan Di Lokasi TMMD Tambakselo

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Sejumlah warga Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0717/Purwodadi, yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.

Mereka mengaku, dibalik banyaknya pembangunan yang dilakukan TNI di desanya, bersamaan dengan TMMD, banyan bantuan sembako yang mengalir ke sejumlah warga di desa setempat.

”Mungkin kalau tidak ada TMMD dari Kodim Purwodadi, belum tentu ada bantuan sembako sederas ini,” ungkap Bu Pasiman (54) warga Tambakselo sesaat setelah menerima bantuan sembako yang diserahkan oleh Waaster Kasdam IV Diponegoro, Letkol Kav. Henri Napitupulu .

Menurut Bu Pasiman, kalau boleh usul, pelaksanaan TMMD di desanya bisa diperpanjang. Salah satu alasan tidak hanya sekedar ada banyak bantuan sembako, di desanya masih banyak warga yang kondisi rumahnya perlu dibantu untuk direhab.

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, Tentara merehab 10 RTLH milik warga. Menurut Bu Pasiman, sebetulnya masih banyak rumah di Tambakselo yang perlu direhab selain 10 rumah yang direhab oleh Tentara bersamaan dengan TMMD dari Kodim Purwodadi. (Amin09)