Berbagai Bantuan Diberikan Dandim Kepada Warga Sasaran TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Berbagai Bantuan Diberikan Dandim Kepada Warga Sasaran TMMD

Sabtu, 25 Juli 2020

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Hal ini yang dilakukan oleh Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf.  Asman Mokoginta, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Terus kunjungi desa sasaran, cek semua pekerjaan fisik TMMD baik yang pokok maupun sejumlah pekerjaan tambahan, silaturahmi dengan warga, dan serahkan berbagai bantuan dan cinderamata kepada sejumlah warga.

Seperti halnya saat mengunjungi Masjid Baitul Falah, Dandim  Asman sempatkan berikan bantuan sajadah kepada Kyai  Mustakim,  selaku  pemangku masjid tersebut. Kegiatan serupa juga dilakukan ke sejumlah pengurus masjid maupun Mushola yang ada di Desa Tambakselo.

Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo  dibuat heran dengan apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi itu, ''luar biasa Pak Dandim. Terimakasih  atas ini semua. Desa sudah dibangun, beberapa warga masih mendapat bantuan,'' paparnya.  (Pendim Purwodadi)