Berbagai Cara Warga Ingin Balas Budi Kepada Satgas TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Berbagai Cara Warga Ingin Balas Budi Kepada Satgas TMMD

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Berbagai cara dilakukan oleh warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dalam balas budi kepada para Tentara yang telah membangun desanya melalui kegiatan TMMD
TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

Sebagai mewujudkan rasa terimakasih kepada Tentara, dengan setiap harinya mengirim logistik kepada mereka yang tengah bekerja di lokasi TMMD. Hal itu kebanyakan dilakukan oleh ibu-ibu yang tidak bisa ikut kerja bakti di lapangan.

Adalah Sriyono , Warga RT 02/07 dusun Kenteng, Desa Tambakselo, yang ingin seakali mengucapkan ras terimakasihnya kepara Tentara yang  tengah membangun desanya. Dengan memberi hasil kebunm satandn pisang yang baru diambilnya,  kepada  Serda Bambang, salah satu anggoa satgas yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Tambakselo.

''Saya berani memberikan pisang kepada Pak Bambang lantaran dia tinggal di Wirosari, sehingga bisa dibawa pulang. Kalau kepada Satgas lainnya, saya juga akan berhitung karena mereka berasal dari sejumlah kesatuan yang  tidak mungkin bisa membawanya pulang,'' tutur Sriyono.   (Pendim Purwodadi)