Bupati Banyumas Langsung Cek Hasil TMMD Petahunan

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Bupati Banyumas Langsung Cek Hasil TMMD Petahunan

Jumat, 31 Juli 2020


BANYUMAS  – Sehari setelah penutupan, Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, langsung  meninjau hasil pembangunan infrastruktur TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itu, Kamis (30/7/2020).

Sejumlah karya pembangunan TMMD itu, diantaranya,  jalan beton sepanjang  1,8 kilometer, jembatan, tiga unit gorong-gorong, dan sejumlah talud.

Turut mendampingi Dandim 0701 /Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Joko Pramono, perwakilan Forkopimda lainnya, Ketua KONI Banyumas Bambang Setiawan. Dan sejumlah unsur lainnya.

Di kesempatan itu,  Bupati Husein,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan TMMD Reguler 108 Banyumas, sehingga Obyek Wisata Curug Nangga kini dapat diakses langsung dengan kendaraan bermotor.

“Kini kalau ke Curug Nangga tidak perlu jalan kaki lagi dari tempat parkir di Desa Petahunan. Kita apresiasi TNI karena di situasi pandemi ini melakukan terobosan dalam memimpin pembangunan infrastruktur kesana,” ucapnya di Curug Nangga. (Ags)