Ciptakan Kenangan, Tentara Bagikan Bola Voli -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ciptakan Kenangan, Tentara Bagikan Bola Voli

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  TNI terus galang kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  termasuk kalangan pemuda. 

Terlebih menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, demi menciptakan kenangan terus diciptakan kenangan. Seperti dilakukan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. M Jumar,  yang berikan bola voli kepada pemuda di desa Tambakselo.

''Tidak seberapa memang bantuan bola voli untuk pemuda Tambakselo itu. Harapannya, selain bisa untuk kenang-kenangan sekaligus untuk mendorong pemuda di desa setempat untuk gemar berolahraga,'' papar Pasiter Kapten Ing. Moch. Jumar.

Pada bagian lain Pasiter beri apresiasi kepada  para pemuda di Desa Tambakselo yang sangat aktif  terlibat di semua kegiatan TMMD, sejak awal hingga akan berakhirnya pelaksanaan TMMD.

''Sangat mengesankan kalangan muda di Tambakselo di semua kegiatan TMMD, '' ujar Kapten Inf. Much Jumar.   (Pendim Purwodadi)