Dandim Purwodadi Minta Masyarakat Rawat Pohon Yang Ditanam di Lokasi TMMD -->

iklan halaman depan

Dandim Purwodadi Minta Masyarakat Rawat Pohon Yang Ditanam di Lokasi TMMD

Jumat, 31 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com  -  Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta minta semua pohon buah yang ditanam di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dirawat dengan baik.

”Jika dirawat dengan baik nantinya selain bisa dipakai sebagai pohon pelindung, sekaligus saat berbuah silahkan dimanfaatkan oleh warga,” pesa Dandim Asman yang sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.

Diketahui, bersamaan dengan kunjungan Tim Wasev dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM, dilakukan penanaman sejumlah pohon buah oleh sejumlah tamu undangan yang hadir. Termasuk Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM, dan Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni SH MM, juga melakukan penanaman pohon buah.

Terpisah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, menyatakan akan menjaga amanah dari jajaran Kodim Purwodadi berupa tanaman buah yang ditanam di desanya. ”Akan kami rawat dengan baik, mudah-mudahan hidup hingga besar. Semua pohon itu merupakan kenang-kenangan yang sangat berarti dari Kodim Purwodadi di Tambakselo,” ujarnya. (Amin09)