Eks Tempat Tinggal Pasukan TMMD Disemprot Desinfektan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Eks Tempat Tinggal Pasukan TMMD Disemprot Desinfektan

Jumat, 31 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com  -  Luar biasa penataan kembali dan pensterilan sejumlah tempat bekas digunakan untuk kegiatan   TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Seperti di lokasi yang digunakan tempat tinggal pasukan selama pelaksanaan TMMD, yakni di  SDN 2 Tambakselo. Sehari setelah TMMD,  berakhir sejumlah personil dari Koramil 07/Wirosari, menata kembali kursi dan bangku yang  sempat disingkirkan sementara karen digunakan untuk tempat tidur pasukan.

Tidak hanya itu saja, demikian Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, seluruh ruangan yang ada di SDN 2 Tambakselo juga disemprot dengan desinfektan. hal itu dilakukan untuk antisipasi kemungkinan terjadinya virus Corona.

Tampak Serka Rohimul, anggota Koramil Wirosari,  menyemprot  seluruh ruangan SDN 2 Tambakselo dengan desinfektan. ''Ini sebagai antisipasi saja, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan TMMD,  terang  Serka Rohimul .  (Pendim Purwodadi)