Ember untuk Cuci Tangan Disiapkan dalam Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Ember untuk Cuci Tangan Disiapkan dalam Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Menjelang persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang akan di buka besok, Selasa 30 Juni 2020 ini, dalam kondisi negara yang masih tersebar Covid-19, segala antisipasi dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh apparat desa dengan TNI ini, dalam menyambut pembukaan TMMD, telah menyediakan ember-ember yang berwarna hitam dan sabun cuci tangan. Rencananya, ember dan sabun untuk cuci tangan ini akan diletakkan di titik-titik lokasi pembukaan TMMD seperti di Balai Desa dan juga di sasaran pengerjaan.

Hal ini diungkapkan oleh Kades Ngepoh, Sunaryo, Senin (29/6/20). Ia mengatakan, “Dalam upaya pencegahan serta pemutusan mata rantai Covid-19 ini sudah kita persiapkan ember dan sabun yang nantinya ember-ember diisi air dan kita tempatkan di titik-titik pelaksanaan selain tempat untuk penyemprotan.”

Ia juga berpesan kepada warga agara nanti dalam membantu pengerjaan program TMMD selalu mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, Kades Ngepoh juga ikut mendoakan agar dalam pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar. (*)