Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Padang Panjang Gelar Upacara Secara Virtual

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Padang Panjang Gelar Upacara Secara Virtual

Rabu, 01 Juli 2020
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com- Jajaran Polres Padang Panjang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, di Aula Endra Darmalaksana, Mako Polres setempat, Rabu (1/7).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Selain jajaran Polres Padang Panjang, upacara terbilang unik. Sebab dilaksanakan secara virtual ini juga diikuti oleh Walikota Fadly Amran, Ketua DRD Mardiansyah, Forkompimda Padang Panjang dan wakil dari Pemkab Tanah Datar. 

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, mengakui upacara peringatan Hari Bhayangkara digelar secara virtual, namun tidak mengurangi arti dan makna Hari Bhayangkara.

"Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bhayangkara untuk kali ini digelar secara virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan," kata Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, Rabu (1/7) 

Apri Wibowo mengatakan, tema pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 adalah Kamtibmas Kondusif, Masyakarakat Semakin Produktif, tema itu mengusung semangat terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Sehingga dengan demikian, masyarakat dapat produktif menghasilkan berbagai karya termasuk mengangkat roda perekonomian masyarakat dan ekonomi secara nasional " ujar Apri Wibowo

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi serta doa yang telah diberikan kepada institusi Polri di HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020, terkhusus di wilayah hukum Polres Padang Panjang 

Apri WIbowo berharap semua elemen masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan Polri, supaya Polri dapat Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat dengan baik.

"Tidak lupa, kami juga meminta masyarakat untuk tidak bosan mengingatkan kami agar kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat dan Polisi yang Promoter, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Panjang " tandasnya.(adek)