HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Bupati Solok Berikan Kue Ultah Kepada Kapolres Solok Arosuka

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Bupati Solok Berikan Kue Ultah Kepada Kapolres Solok Arosuka

Rabu, 01 Juli 2020
HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM serahkan kue Ultah kepada Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, Rabu (1/7/2020) di Mapolres Solok Arosuka.

Solok, fajarsumbar.com - Pada hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM berkesempatan hadir di hari jadi Kepolisian Republik Indonesia tersebut secara virtual di Mapolres Solok Arosuka, Rabu (1/7/2020).

Dalam kata sambutannya, bupati menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke 74 tahun kepada Kapolres Arosuka AKPB Azhar Nugroho, yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun yang diserahkan langsung oleh bupati Solok, kepada Kapolres Solok Arosuka.

Turut hadir di Mabes Polri di peringatan hari jadi kepolisian RI yang jatuh pada tanggal 1 Juli tersebut, Ir. Jokowidodo, Wakil Presiden KH, Ma'ruf Amin, Kapolri Jend Pol Idham Aziz beserta jajaran, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan para menteri kabinet kerja.

Sementara itu hadir di Malolres Solok Arosuka, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Ketua DPRD Kab.Solok Jon F Pandu, Kajari Solok, Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajaran Polres Arosuka.

"Semoga, dengan hari Bahyangkara yang ke 74 tahun ini, Polres Arosuka dapat terus meningkatkan tugasnya untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," harap bupati.

Tak hanya itu, dikesempatan itu bupati juga mengajak Kapolres beserta seluruh jajaran untuk selalu menjaga kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Tak sampai disitu, menutup sambutannya Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM juga mengajak TNI dan Polri, beserta forkopimda untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam menangani percepatan penanganan Covid-19 hingga pemulihan ekonomi di Kabupaten Solok.(nr)