''Ikut Senang Manakala Mendapat Perintah Naikan Sembako'' -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

''Ikut Senang Manakala Mendapat Perintah Naikan Sembako''

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Tugas ini yang membuat  sejumlah anggota Satgas  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  merasa senang.

Meski tidak untuk kepentingan pribadi, namun sejumlah TNI anggota Satgas mengaku senang manakala mendapat tugas untuk menaikan sejumlah sembako kedalam mobil. Dan banyak sembako itu akan dibagikan kepada warga desa sasaran TMMD.

''Ikut senang saja meski sembako itu bukan untuk kami, melainkan untuk warga di desa sasaran TMMD. Melihat kegembiraan warga desa sasaran TMMD saat menerima bantuan sembako, rasanya cukup ikut merasakan kebahagiaan tersendiri,'' ungkap Koptu Indrajid, salah satu anggota Satgas TMMD yang bertugas di Desa Tambakselo.

Selama  ini, lanjutnya, berkah memang bagi warga Desa Tambakselo yang sering mendapat pembagian sembako dari TNI selama TMMD berlangsung di desanya. ''Sekali lagi, melihat itu semua kami para anggota Satgas benar-benar ikut merasa bahagia,'' tambah Koptu Indrajid.  (Pendim Purwodadi)