Ini Dia Kondisi Awal Jalan Desa Sebelum Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Ini Dia Kondisi Awal Jalan Desa Sebelum Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Jalan yang becek dan berlumpur yang membuat para pemakai kendaraan yang melewati jalan tersebut tentunya tidak merasa nyaman dengan kondisi yang mereka lewati, karena selain tidak nyaman untuk di lewati, juga dapat mencelakakan bagi yang melewati jalan tersebut karena masih licin dan berlumpur.

Hal ini dialami oleh warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sebelum jalan desa tersebut disentuh oleh tangan-tangan satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, karena dengan program yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ini akan dapat membantu mengatasi permasalahan warga yang saat ini menghantuinya.

“Ya seperti ini keadaan jalan desa kami saat ini pak,” kata Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, Senin (29/6/20).

Lanjutnya, ia bersama warga Desa ngepoh ini sebetulnya sudah lama memimpikan untuk mendapatkan jalan yang bagus yang tidak ada lagi lumpur dan berbatu. Namun apadaya, dana desa tidak mencukupi untuk membangun jalan tersebut sehingga mereka hanya bisa pasrah dan berdoa kapan akan datangnya keajaiban untuk bisa membangun jalan desa tersebut.

Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang esok hari akan dibuka, ini merupakan jawaban atas terkabulnya doa masyarakat yang telah dinanti-nantikan karena dengan program TMMD ini, seperti doa yang dikabulkan, warga desa akan mendapatkan program pengerjaan jalan desa yang mereka nanti-nantikan.

Tentu saja hal ini, Kepala desa bersama warga merasa gembira karena harapan dan doa mereka dapat dikabulkan. “Alhamdulillah, dengan program TMMD ini kami dapat merasa harapan kami ini terkabulkan dan juga wajah desa ini akan mengalami perubahan baru, sehingga perekonomian warga desa ini akan lebih baik dengan adanya pelaksanaan pengerjaan TMMD ini,” pungkasnya. (*)