Jelang Kembali ke Kesatuan, Sejumlah TNI Belajar Ilmu Kopi -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Jelang Kembali ke Kesatuan, Sejumlah TNI Belajar Ilmu Kopi

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Merasakan lezatnya kopi yang disajikan di warung Sri Mulyani (40) di desa TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah TNI Satgas  nekad untuk belajar "ilmu kopi" di warung kopi itu.

Hal itu dilakukan menjelang kembalinya sejumlah TNI Satgas itu ke kesatuannya masing-masing bersamaan akan berakhirnya pelaksanaan TMMD  di desa itu.

Kopda Hamdan, salah satu anggota Satgas TMMD, mengatakan, selama TMMD berlangsung, dirinya selalu ngopi di warung Sri Mulyani, dan merasakan sensasi yang luar biasa kopi di warung  itu.

Untuk itu, dia bersama sejumlah Satgas TMMD lainnya menyempatkan untuk belajar ilmu kopi di warung itu. Dimaksudkan, kelak kalau sudah berada di kesatuannya bisa membuat kopi ala Sri Mulyani, Tambakselo.

''Untuk jaga-jaga jika kangen dengan kopi ala Sri Mulyani, saya sempatkan untuk belajar ilmu kopi darinya. Karena kalau kita-kita sudah kembali ke kesatuan tidak mungkin meluangkan waktu untuk ngopi di tempat itu,'' beber Koda Hamdan  .   (Pendim Purwodadi)