Kasdam IV/Diponegoro Minta Warga Tambakselo Jaga dan Rawat Jalan Hasil Karya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kasdam IV/Diponegoro Minta Warga Tambakselo Jaga dan Rawat Jalan Hasil Karya TMMD

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Saat meninjau sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pengecoran jalan, Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono, minta agar kelak warga menjaga dan merawat jalan produk TMMD itu.

Dikatakan, sebagus apapun hasil pekerjaan TMMD, jika kelak tidak dilakukan perawatan yang mumpuni, dipastikan tidak akan berumur lama, atau cepat rusak.

Diketahui, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, adalah membangun ruas jalan di desa itu dengan panjang 700 Meter. Posisi H- 6 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, pekerjaanya sudah memasuki penyempurnaan.

Di kesempatan itu Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo menyatakan, pihaknya akan mengerahkan wargaa untuk merawat jalan itu. Dikatakan jalan yang dibangun Tentara itu sangat vital untuk aktivitas wara menuju ibukota Kecamatan maupun Ibukota Kabupaten. (Amin09)