Kepedulian Kaum Ibu Di Lokasi TMMD Tambakselo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kepedulian Kaum Ibu Di Lokasi TMMD Tambakselo

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Kepedulian kaum ibu warga Tambakselo, seperti halnya yang di lakukan oleh Indah (23) dan Mbah Suprapti di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dan hal itu terus dilakukan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Tidak ikut kerja bhakti memang , lantaran sangat tidak memungkinkan dirinya yang sebagai perempuan untuk bisa melakukan itu semua. Namun peran yang dilakukan kedua warga Tambakselo itu dalam bentuk menyediakan logistik berupa makanan dan minuman kepada para TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan.

”Saya benar-benar acung jempol dengan kepedulian Indah dan Mbah Suprapti itu. Dimana sejak hari pertama pelaksanaan TMMD hingga akan berakhirnya terus dilakukan. Bukan masalah bentuk perhatian itu, melainkan justru perhatian terus sudah sangat berarti,” jelas Prada Suyatno salah satu anggota Satgas TMMD.

”Hanya jajanan dan kopi Pak, hanya dengan cara itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami. Semoga saja berkenan,” ujar Mbah Suprapti. (Amin09)