Ketua Karang Taruna Akui Banyak Hal Positif Dengan Adanaya TMMD Di Desanya -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ketua Karang Taruna Akui Banyak Hal Positif Dengan Adanaya TMMD Di Desanya

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Adalah Agus Romadhon (35), Ketua Karang Taruna, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang terus lengket dengan para anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah menjalankan tugas di desanya.

Agus mengaku, bahwa banyak hal positif yang dimanfaatkan oleh para anggota Karang Taruna, sehubungan banyaknya Tentara yang tinggal di desanya, selama pelaksanaan TMMD.

”Hal itu yang kami tangkap sejak awal, dan selaku yang dituakan di Karang Taruna di Tambakselo, saya harus dekat dengan mereka, para Tentara untuk melakukan banyak hal,” ungkap Agus Romadhon. Dikatakan, jangan menunggu para Tentara mendekat, justru sebaliknya, begitu Tentara datang, justru para pemuda yang mendekat.

Dikatakan banyak hal yang dilakukan saat dekat dengan Tentara, awal sekali adalah menawarkan apa yang bisa diambil oleh para pemuda di TMMD. ”Setelah itu baru masuk ke penawaran, bahwa para pemuda berharap banyak hal yang diajarkan oleh Tentara,” beber Agus.