Kucuran Sembako dan Perlengkapan Sekolah Di Penghujung TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kucuran Sembako dan Perlengkapan Sekolah Di Penghujung TMMD

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Setelah sukses di pembangunan fisik, TNI dari jajaran Kodim 0717/Purwodadi  terus ingin menciptakan  kesan lebih saat menggelar  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni, di penghujung pelaksanaan TMMD,  kucurkan sejumlah paket sembako dan peralatan sekolah kepada warga desa sasaran. Agar bantuan sembako dan peralatan sekolah itu tepat sasaran,  pihak pemerintahan desa setempat dilibatkan untuk menetapkan  siapa warga yang berhak menerima.

''Tidak semua warga menerima bantuan tersebut, melainkan dipilih warga yang benar-benar tidak mampu. Untuk itu pihak pemerintahan desa, berikut RT dan RW  dilibatkan ,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Terpisah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian lebih dari jajaran Kodim Purwodadi itu. Selain melakukan banyak pembangunan di desanya juga mengucurkan banyak bantuan kepada warganya.

''Bantuan paket sembako untuk warga saya sangat bermanfaat besar, meg nongat banyak yang terdampak adanya pandemi Corona seperti saat ini. Selaku yang dituakan saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim Purwodadi dan jajarannya,'' beber Kades Joko Prasetyo.  (Pendim Purwodadi)