Malam Pembukaan TMMD 108 Kodim Tulungagung, Anggota TNI Lakukan Koordinasi di Warung

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Malam Pembukaan TMMD 108 Kodim Tulungagung, Anggota TNI Lakukan Koordinasi di Warung

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Untuk melakukan koordinasi serta bermusyawarah ternyata tidak hanya dilakukan pada pagi ataupun siang di dalam kantor ataupun ruang tertutup saja, namun juga bisa dilaksanakan pada malam hari di sebuah warung.

Hal ini tentunya merupakan sesuai kondisi serta kepentingan yang akan di bahas dalam koordinasi, karena dalam koordinasi tersebut ada yang bersifat intern atau rahasia ataupun tidak rahasia yang notabene warga ataupun orang sekitar dapat mendengarkan hasil rapat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan calon anggota Satgas TMMD 108 ini, mereka melakukan rapat koordinasi di sebuah warung milik Marini yang tak jauh dari lokasi mereka tinggal.

“Memang kita sengaja melakukan koordinasi ini di warung karena selain ini juga bersifat terbuka dan umum juga dapat menambah suasana keakraban. Kita malam ini tentu siap-siap untuk persiapan agenda besok dalam pembukaan TMMD ini agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Serma Syahrul, anggota Kodim 0807/Tulungagung, Senin (29/6/20).

Bahkan dengan adanya koordinasi di warung ini bagi mereka akan lebih santai namun serius dalam upaya persiapan pelaksanaan pembukaan TMMD agar dapat berjalan dengan lancar.

Setelah mereka selesai berkoordinasi dan sudah cukup dalam membahas semua persiapan yang akan dilaksanakan besok, merekapun pulang ke tempat mereka menginap karena besok sudah harus melaksanakan hasil yang telah dikoordinasikan mala mini.(*)