Marini Kelihatan Sibuk Layani Anggota TNI dan Warga, Ia Bersyukur

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Marini Kelihatan Sibuk Layani Anggota TNI dan Warga, Ia Bersyukur

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Marini (45) warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung yang setiap harinya berjualan Rujak Uleg ini banyak dikunjungi pembeli, baik dari anggota TNI, warga desanya maupun dari desa tetangganya.

Maklum saja hari ini, Senin (29/6/20) merupakan malam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dilaksanakan esok hari, Selasa 30 Juni 2020 oleh Pemerintah daerah bersama Kodim 0807/Tulungagung.

Dengan kehadiran para calon anggota satgas TMMD yang akan bekerja esok hari setelah acara TMMD dibuka, tentu saja warungnya kini menjadi ramai, sehingga dirinya nampak sibuk untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pembeli.

Iapun tak lupa merasa bersyukur atas rejeki yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya karena warungnya menjadi ramai yang tentu saja pendapatannya akan lebih bertambah sejak hadirnya calon anggota Satgas TMMD ini.

“Alhamdulillah warung saya ramai dan banyak pembelinya. Tentu saja saya sangat bersyukur, dengan datangnya bapak-bapak TNI ini dapat menambah penghasilan saya,” katanya, Senin (29/6/20).

Selain itu, dirinya juga berharap, dalam pelaksanaan TMMD yang ada di desanya ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan selesai tepat waktu sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat.(*)