Masuk Tahap Pengerjaan Lantai Rumah Mbah Sadiyo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Masuk Tahap Pengerjaan Lantai Rumah Mbah Sadiyo

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Sejumlah TNI dan warga terus kebut perehaban rumah Sadiyo yang ada di Dusun Tumpuk, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan, menyusul tidak lama lagi, yakni sekitar 5 hari TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desa itu akan usai.

Dijelaskan Babinsa Tambakselo, untuk rehab rumah Sadiyo sudah memasuki tahap pengerasan lantai. Untuk itu diharapkan dalams atu dua hari ini rumah itu sudah akan selesai direhab.

”Sudah memasuki tahap pengerasan lantai, sehingnga diharapkan rumah Sadiyo itu akan jadi dalam waktu satu dau hari ini. Jika saja nanti tidak memungkinkan bisa jadi akan dilembur,” jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Diketahui, rumah Sadiyo adalah satu diantara 10 rumah dari Tambakselo yang direhab oleh TNI melalui TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Lantaran disentuh oleh Satgas paling akhir, hingga H -5 menjelang berakhirnya TMMD, proses perehabanya masih berlangsung. (Amin09)