Menjadi "Bapak Masker" Selama TMMD Berlangsung -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Menjadi "Bapak Masker" Selama TMMD Berlangsung

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Lantaran paling getol untuk memperingatkan warga harus mengenakan masker saat ikut kegiatan TMMD, dan selalu bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat ikut kerja bakti  di pekerjaan TMMD, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman,  mendapat julukan sebagai "Bapak Masker"  selama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mendapat julukan "Bapak Masker" justru membuka Babinsa Serda Suparman bangga, menyusul apa yang dilakukannya itu demi kebaikan bersama, menyusul pademi Corona yang masih berlangsung seperti saat ini, mengenakan masker saat berkegiatan di luar rumah menjadi keharusan.

''Saya akui selama pelaksanaan TMMD, saya yang paling disiplin untuk menyisir warga, apalagi anggota Satgas TMMD yang tidak mengenakan masker saat berkegiatan. Dan itu memang SOP dalam pelaksanaan TMMD di tengah pandemi Corona masih berlangsung,''  ujar Serda Suparman. .

Sehabis pelaksanaan TMMD kelak, Babinsa Suparman tidak akan pernah  bosan untuk mengingatkan warga, utamanya warga Tambakselo yang menjadi binaannya, untuk selalu memakai masker.  ''Tentu tidak hanya mengingatkan, kelak seusai TMMD, dimana saya sudah agak lega akan mengupayakan bantuan masker untuk warga Tambakselo. Semoga saja ada hasil dan tentu akan bisa menjadikan kebaikan bagi warga Tambakselo,'' terang Serda Suparman yang menjadi Babinsa dengan desa binaan Tambakselo sudah sekitar 5 tahun yang lalu.  (Pendim Purwodadi)