Mereka Yang Mulai "Resah" Jelang Berakhirnya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Mereka Yang Mulai "Resah" Jelang Berakhirnya TMMD

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Banyak pihak yang mulai "resah" sehubungan akan berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mulai dari warga, pemilik warung, bahkan seorang penjual pentol keliling, menyatakan bakal kehilangan dengan berakhirnya TMMD  itu. Bagi warga akan merasakan kehilangan saudara sementara bagi penjual jajan kelilingan akan berkurang rejekinya dengan akan kembalinya para Tentara ke kesatuannya masing-masing itu.

Seperti  yang dikemukakan Lastri (43) penjual penthol kelilingan itu mengaku  bakal kehilangan, atau berkurang rejekinya, setelah TMMD di Tambakselo itu berakhir.

Dikatakan, selama pelaksanaan TMMD, dagangan pentolnya sering diborong para Tentara yang  sedang bekerja di Desa Tambakselo. ''Setelah TMMD usai, dimana para Tentara akan meninggalkan Tambakselo, tentu rejeki saya akan berkurang,'' ungkapnya. ''Tetapi alhamdulillah, saya juga ikut merasakan tambahan rejeki selama TMMD berlangsung . '' (Pendim Purwodadi)