Mulai Kangen Dengan Sosok Tentara -->

iklan halaman depan

Mulai Kangen Dengan Sosok Tentara

Jumat, 31 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com  -  Meski belum genap sepekan ditinggalkan para TNI anggota Satgas, seusai berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya, Sungkono (40), warga Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku sudah dihinggapi rasa kangen.

Maklum pria yang telah dikaruniai anak dua itu, dan sehari-hari  menjadi penjaga Balai Desa Tambakselo,  selama pelaksanaan TMMD, selalu ada dan menemani para TNI Satgas sehari-harinya.

''Karena setiap hari kumpul, mereka para Tentara sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri. Mereka orangnya baik-baik, untuk itu meski belum genap sepekan ditinggal Tentara yang kembali ke kesatuannya masing-masing, rasa kangen sudah mulai terasa,'' ujar Sungkono. 

Dia mengaku, beruntung banyak menciptakan  foto bersama dengan para TNI anggota Satgas , sehingga cukup bisa digunakan untuk obat manakala kangen dengan mereka.  ''Tetapi saya berharap, sesekali Pak Tentara juga  mau main ke Tambakselo, sekedar  untuk bernostalgia,'' harap Sungkono.   (Pendim Purwodadi)