Mutasi Kembali Bergulir di Sawahlunto, Deri Asta; "Sadari Tanggung Jawab dan Amanah"

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Mutasi Kembali Bergulir di Sawahlunto, Deri Asta; "Sadari Tanggung Jawab dan Amanah"

Rabu, 01 Juli 2020
Pengambilan sumpah jabatan

Sawahlunto, fajarsumbar.com
- Menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini membutuhkan keuletan dan kreatifitas yang lebih dari biasanya. 


Walikota Sawahlunto Deri Asta mengingatkan jajaran pemerintahannya untuk fokus dan bekerja cepat serta efektif mengemban amanah di tempat dan jabatan masing - masing. 

Hal itu disampaikan Walikota Deri Asta dalam arahannya di momen mutasi dan pelantikan pejabat eselon III dan IV, Selasa (30/6/2020) di GPK. 

Walikota menyebutkan, jangan sampai masih ada Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi pejabat eselon yang masih lengah dan bekerja hanya sekedar rutinitas biasa saja. 

"Kita ini mengemban amanah dari masyarakat, ada tanggung jawab di pundak kita terhadap pemerintahan kota ini, terhadap masyarakat Sawahlunto. Makanya, tolong disadari betul ini. Jadi mari kita bersama-sama bekerja memberikan bakti terbaik kita pada kota ini, pada masyarakat kita," ujar Walikota Deri Asta. 

Kepada para pejabat yang mendapat jatah mutasi tersebut, Walikota Deri Asta meminta agar sesegera mungkin melakukan adaptasi dan koordinasi pada tempat dan jabatan baru. Sehingga tuntutan kinerja maupun target dapat segera dicapai pula. 

"Kesempatan mutasi ini, jadikan juga sebagai momen penyegaran dan penambah semangat kerja kita. Dengan memperoleh jabatan baru, kita punya peluang untuk memperoleh ilmu baru, membuat karya - karya baru di tempat/lingkungan kerja yang baru," pesan Wako. 

Dalam pelantikan tersebut, juga dilantik 2 orang Camat. Yakni, Subandi Arpan sebagai Camat Barangin dan Supar sebagai Camat Silungkang. (ton)