Omset Naik Tajam Sejak Adanya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Omset Naik Tajam Sejak Adanya TMMD

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Keberadaan para TNI Satgas selama melaksanakan tugas di gelaran  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, banyak membawa rejeki bagi para pemilik toko yang ada di desa setempat.

Salah satunya, Mawarti  (30), salah satu  pemilik toko kelontong  yang ada di Dusun Kenteng RT 03/07, Desa Tambakselo, mengaku dengan adanya TMMD omset tokonya naik tajam. Hal serupa juga dirasakan oleh pemilik toko dan warung-warung kopi yang ada di desa itu.

''Kami benar-benar terdampak rezeki dengan adanya TMMD di desa kami. Omset naik karena untuk kebutuhan sehari-hari banyak Tentara  yang  membeli ke toko kami. Alhamdulilah, tuah rezeki dari TMMD,''  ujar Mawarti. 

Menyusul akan segera berakhirnya TMMD dimana bersamaan dengan itu para TNI Satgas akan kembali ke kesatuannya masing-masing, Mawarti menyikapi sebagai suatu kewajaran. 

''Kalau secara pribadi ya eman, tentu pendapat toko kami akan kembali semula. Hanya saja semua sudah ada aturannya. Para TNI itu tentu juga akan melaksanakan tugas baru di kesatuannya,''  beber Mawarti.  (Pendim Purwodadi)