Pasca TMMD, Berharap Sinergitas TNi - Polri Terus Meningkat

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Pasca TMMD, Berharap Sinergitas TNi - Polri Terus Meningkat

Jumat, 31 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com  -   Bhabinkamtibmas Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Brigadir Suryanto, akui, sineritan NI - Polri meningkat di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim  0717/Purwodadi, di desa binaannya.

Menurutnya, berkat sinergitas itu, semua yang menjadi agenda TMMD yang berjalan selama sebulan penuh itu bisa  tuntas semua. Untuk itu, Brigadir Suryanto, berharap sinergitas TNI  dan Polri terus meningkat, pasca pelaksanaan TMMD.

Diketahui, selama pelaksanaan TMMD,  sejak start hari pertama, dari Polsek Wirosari di setiap harinya kirim personel, untuk ikut kerja bakti di lapangan, berbuat bersama TNI Satgas dan warga Desa Tambakselo.

Terpisah, Danramil  07/Wirosari , Kapten Arh. Slamet,  mengapresiasi sinergitas antara anggota Polsek dan Koramil Wirosari selama pelaksanaan TMMD. Terbukti, sejak hari pertama pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD, sejumlah personil dari Polsek Wirosari terus terlibat, baik di kegiatan fisik maupun non fisik. (Pendim Purwodadi)