Pengunjung Wisata Edukasi Bukit Gadang Melonjak Signifikan.

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Pengunjung Wisata Edukasi Bukit Gadang Melonjak Signifikan.

Rabu, 01 Juli 2020
Lokasi wisata Edukasi bukit gadang

Sijunjung, fajarsumbar.comSemenjak digagasnya lokasi wisata Bukit Gadang oleh Dinas Perkim dan LH dibawa kepemimpinan Riky Mainaldi.M.Si beloh dikatakan tidak henti hentinya dikunjungi oleh warga. Apalagi semenjak diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) jumlah kunjungan di wisata Edukasi Bukit Gadang terus terjadi lonjakan yang signifikan.

Karena memang Tempat ini sangat  cocok untuk melepas penat selain  udara yang sejuk dan dingin, pengujung juga disuguhi dengan pemandangan yang menarik, karena lokasinya berada di ketinggian.

Dan untuk menambah kebetahan pengunjung menurut Riky Mainaldi.M.Si Dinas Perkim dan LH ke fajarsumbar.com Selasa (30/6/2020) di lokasi wisata Edukasi Bukit Gadang Muaro, membuat miniatur-miniatur yang menarik untuk berfoto foto.


Bupati Yuswir Arifin pakai peci hitam berfoto di jalan Hotel Bukit Gadang tersebut

Seperti background bangunan landmark terkenal dunia seperti, Kincir Angin Belanda, ataupun Menara Eiffel di paris dan juga saat ini sudah ada juga kuda untuk anak anak, maupun untuk remaja yang akan naik kuda cukup datang ke lokasi wisata Edukasi bukit gadang ini.


Dan untuk menambah kenyamanan para pengunjung wisata pemerintah Kabupaten Sijunjung segera memperbaiki jalan dan pakir dilokasi tersebut seperti yang disampaikan Bupati Yuswir Arifin baru baru ini, ke fajarsumbar.com. 

Menurut Yuswir Arifin, kondisi jalan tersebut sudah mendesak untuk diperbaiki, melihat semakin banyaknya pengunjung ke lokasi wisata Edukasi bukit gadang, jelas Bupati Yuswir, rusaknya jalan ini karena bencana alam, dan terjadi patahan pada jalan itu lebih kurang 15 meter dengan kedalaman 2 meter lebih kurang, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat 

"Jika tidak ada aral melintang pada tahun ini akan segera di perbaik," jelas bupati. (def)