Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Padang Pariaman 'Traktir' Para Tahanan

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Padang Pariaman 'Traktir' Para Tahanan

Rabu, 01 Juli 2020
Wakapolres Padang Pariaman, Kompol Irvan Ampera Coa saat memberikan makanan kepada tahanan.

Padang Pariaman, fajarsumbar.com -  Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan ungkapan rasa syukur seluruh personel, Polres Padang Pariaman berbagi berkah bersama para tahanan di Rutan Polres Padang Pariaman, Rabu (1/07/2020)

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, melalui Waka Kompol Irvan Coa Ampera menuturkan ungkapan rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 untuk memperingatinya berbagi makanan dengan para tahanan di rutan.

"Ini merupakan salah satu cara kita dalam mensyukuri hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu dengan salah satu nya berbagi makanan dengan para tahanan,” tuturnya.

Disamping itu Wakapolres Padang Pariaman juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan agar terhindar dari penyakit serta tetap mematuhi aturan di rutan Polres Padang Pariaman

Tanpa memandang perbedaan Wakapolres Padang Pariaman juga berpesan kepada para tahanan agar bersabar dalam menjalani proses hukum yang sedang berlanjut dan disaat usai masa hukuman diharapkan mereka dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi. Ujarnya mengakhiri. (Heri)