Pesan Tim Wasev Kodam Pacu Semangat Satgas -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pesan Tim Wasev Kodam Pacu Semangat Satgas

Sabtu, 18 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Sejumlah TNI Satgas yang terlibat di pembangunan jalan - salah satu sasaran fisik pokok di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semakin terpacu semangat pasca kunjungan dari Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro.

''Saat Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro datang untuk melakukan pengawasan dan evaluasi, banyak masukan, evaluasi sekaligus dorongan semangat. Hal itu yang justru melecut semangat kami untuk berbuat yang terbaik saat memangun jalan TMMD,'' ungkap Sertu Jumali, salah satu anggota Satgas TMMD .

Diketahui, di pertengahan pelaksanaan TMMD, Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Kodam Diponegoro, yang diketuai Letkol Inf. May Artantyo, melakukan kunjungan kerja, untuk melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Tambakselo. Semua pekerjaan fisik TMMD, dikunjungi oleh Tim Wasev.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengemukakan, memang ada tambahan semangat yang ditunjukan oleh para Satgas TMMD usai kunjungan Tim Wasev dari Kodam.  ''Semoga, dengan semakin bersemangatnya para TNI Satgas itu membuat semua sasaran fisik TMMD di Tambakselo ini akan selesai sebelum TMMD usai,''haran Babinsa Tambakselo, Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)